• 27

    Jan

    CARA OTAK BEKERJA...

    Petunjuk “melihat” gambar : - Kalau pandangan mata Anda mengikuti gerakan putaran bulatan warna PINK, maka hanya akan terlihat bulatan satu warna yaitu PINK. - Tapi kalau pandangan mata Anda terpusat ke tanda “+” hitam di tengah, maka bulatan yang berputar akan berubah warnanya menjadi HIJAU. - Kemudian jika pandangan mata Anda konsentrasi penuh ke tanda “...
  • 22

    Jan

    Bingung gimana mau percaya

    Bingung gw sama dia mu di bilang percaya tapi ga ada bukti dia cuma sayang di mulut doang dan gw juga ga yakin apakah kata2 sayang yang dilontarkan buat gw itu bener dari lubuk hatinya or tidak. Karena selama ini dia cuma sayang di mulut doang ga ada pengorbanan or pembuktian bahwa dia bener2 sayang sama gw sampai akhirnya gw ragu akan kasih sayang yang dia berikan selama ini buat gw, gw takut takut dan takut klo harus kehilangan dia karna gw bener2 sayang sama dia meskipun gw udah pernah di kecewain sama dia tapi gw ga pernah bisa membenci apalagi harus melupakan dia gw ga bisa kalau harus melakukan itu semua. Gw juga bingung kenapa perasaan gw seperti ini apakah ini yang dinamakan CINTA tapi klo memang gw cinta sama dia ini ga adil sama gw coz orang yang dicintai ga pernah bisa ngertiin
  • 15

    Jan

    gw & friends........

    upssss g pa2 deh gw di bilang narsis tp mang gw narsis hehehe klo ni tmen gw nm nya ria dia selalu bae sm gw n gw seneng berteman sm dia.dia tu ank nya asik n sejalan sm gw alias punya sifat yg sama secara klo qt punya tmen sejalan asik kan. nah klo ni tmen seperjuangan gw selain tmen dia udah gw anggap soudara secara dah lm banget gw berteman sm dia dri jamannya kelas 1 sma.dia bae n suka nasehatin gw gitu...
  • 15

    Jan

    lg seneng neh hehehe

    smlem dia smsin gw duluan gitu y meskipun smsnya gokil n g menyangkut masalah cinta se tp gw seneng j.secara dia kan cuek banget sm gw makanya gw seneng pas dia smsin gw duluan ya tuhan klo memang dia bisa jadi milik aku, aku pasti seneng banget tp kyanya g mungkin jg deh bis filling gw mang gw g da harapan agar bisa di cintai sm dia karna cinta gw bertepuk sebelah tangan. kadang setiap mau tidur gw memohon kepada tuhan ” ya tuhan berilah kesempatan kepada ku agar aku bisa memiliki cintanya dia ” tapi entah lah apakah tuhan mendengar doa ku atau tidah tp yg pasti klo memang tuhan mendengar do...
  • 13

    Jan

    Halo dunia!

    Welcome to Blogdetik.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post